Pages

Sabtu, 23 Juni 2012

Super Hero sexi asli dari China

Walau jaman sudah maju,,perkembangan teknologi juga sudah semakin pesat,,apalagi sekarang di negara China yg sekarang sudah menjadi negara maju di kawasan asia,,tentunya tidak mudah mencari atau menjadi pahlawan di era ini..

Berbicara tentang jagoan negeri Cina, umumnya topik yang menarik adalah jagoan kungfu, para ninja dan shaolin. Saya malah tidak pernah mendengar orang bercerita tentang jagoan superhero asal negeri panda ini.


Apakah superhero wanita ini berhasil menangkap para penjahat yang mencari mangsa di malam Natal?
Tidak! Bukan seperti yang kita bayangkan..


Superhero cantik yang menyebut dirinya ‘Chinese Redbud Woman’ ini ternyata tidak sedang dalam misi mengejar begundal. Tapi lebih membantu para gelandangan dan fakir miskin (sumber: chinahush.com).


Tak ada satupun senjata tajam atau senjata ampuh lain yang tampak melekat di kostumnya. Di tangannya tampak bungkusan makanan dan pakaian yang dibagi-bagikannya kepada para gelandangan di sepanjang jalan utama kota Beijing.


Selain makanan dan pakaian, sang superhero memberikan sebuah pemandangan indah kepada mereka yang pada malam itu melintas di tengah kota. Dialah satu-satunya wanita yang berpakaian minim malam itu, sementara semua orang mengenakan pakaian super tebal lantaran dinginnya malam bulan Desember.

Dalam microblognya dia menulis, “Hari ini adalah hari pertama saya sebagai Chinese Redbud Woman, dan saya merasa sedikit gugup. Terimakasih banyak kepada teman-teman atas sumbangannya berupa pakaian dan makanan untuk dibagikan kepada orang-orang tua di kota ini.”

Wanita yang di sebut sebagai "Chinese Redbud Woman" ini di microblognya mendapat fans yang melebihi angka 7000 karena keunikannya. Beberapa dari penggemarnya mencoba untuk mencari tahu siapa tokoh asli dibalik topeng biru itu, akan tetapi di blognya dia tidak mengatakan siapa dia yang sebenarnya dan hanya menyampaikan bahwa dia hanya bertujuan untuk menolong sesama orang yang membutuhkan bukan semata hanya untuk popularitas.

Seorang wartawan mencoba untuk menanyakan siapa sejatinya sang superhero. Namun ia menolak untuk membuka kedoknya dan mengatakan bahwa dia hanya ingin membantu orang yang membutuhkan, dan tidak peduli siapa dia.

Berikut beberapa gambar yg bisa saya berikan:









Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar